Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Tutorial Membuat Wapsite Tagtag

Langsung aja kebenang merah,, check This!!

Pertama masuklah di "http://tagtag.com" kemudian klik my tagtag pada halaman awal tagtag.com, My tagtag adalah tempat mengelola account tagtag.com disini anda bisa melakukan hal-hal lain seperti upload wallpaper, ringtone, thema dll.
Klik add new wapsite, anda akan diminta untuk memberi nama situs, panjangnya dibatasi antara 3 sampai 15. Url situs wap anda nantinya akan ditentukan nama yang anda pilih, contoh anda memberikan nama "paykyut" :) maka wapsite anda bisa diakses di "http://tagtag.com/paykyut" kemudian anda mutlak memasukan deskripsi wapsite anda, jelaskan secara singkat dan padat apa yg akan ditemukan pengunjung pada wapsite anda (pake bahasa inggris ;)

Selanjutnya adalah kata kunci, kata kunci ini akan berguna untuk para peselancar situs wap yang mencari kontent lewat tagtag.com atau mesin pencari eksternal (cuma pencarian wapsite tagtag). Kemudian masukan kategori yg juga berguna untuk calon pengunju…

Resep Untuk Memperindah Rambut

Rambut memang menjadi nilai lebih bagi seseorang yang ingin terlihat anggun di mata orang lain. Banyak cara untuk menjadikan rambut kita sesuai keinginan, yang tentunya dilakukan di salon dan tentunya juga menghamburkan uang banyak :( .

Selaing menghamburkan uang juga itu menurut pay tidak alami, artinya ada batasan-batasan tertentu dimana kita harus tiap 1 bulan atau 2 minggu bahkan 2 hari sekali pergi ke salon untuk mempercantik rambut.

Yaudah, pay punya beberapa resep tradisional khusus untuk mempercantik rambut anda yang mungkin bermasalah.
Oke check This!!

1. Menghitamkan Rambut.
Cara:
Segenggam kemiri yang tidak berkulit disangrai sampai gosong, kemudian ditumbuk sampai halus selanjutnya campurkan minyak kemiri sebanyak satu sendok makan. Lalu sisirkan ramuan ini pada rambut hingga merata. Bungkus ramut anda dan biarkan semalaman. Pagi harinya cuci rambut anda sebagimana biasanya. Lakukan hal itu sebulan 2 kali.

2. Mengilangkan Ketombe.
Caranya:
Ambil minyak gor…

Membuat Halaman HTML Menggunakan Aplikasi Java

Kali ini Pay Buat Tips bukan Trick, membuat file html/xhtml/wml secara offline or kaga online jadi bisa hemat pulsa. Sebelumnya alangkah baiknya jika anda melihat postingan saya tentang Kode-Kode HTML untuk memper mudah pemeraktekan. Mungkin tips ini sudah banyak yg tau, tapi yaudahlah....



Caranya, tentu pake aplikasi pihak ketiga yaitu
wExplore
Aplikasi yg diberikan penyedia wap gratis
wen.ru
kepada membernya, tapi kaga perlu anda pikir file tersebut cuma bisa diperuntukan untuk wap di wen.ru aja, bisa semuanya kok.
Sebelum praktek dimulai silahkan anda download dulu
DISINI.


Pay angep anda sekarang punya app ini, sekarang juga check this !!


Buka app tesebut, Pilih opsi disoftkey ponsel, pilih File Manager, kemudian pilihlah folder yg akan anda taruh file html ini. Jika udah dipilih, klik opsi di softkey ponsel lalu pilih make file. Masukan nama file yg anda ingin kan, gulir kebawah disitu ada pilihan jenis file selain html, kira-kira seperti ini.


WMLHTMLXHTMLTXTJSCSSDll.Nah, Jadi k…

Tutorial Lengkap Membuat Wapsite Di Xtgem

Kali ini pay akan bebagi pengalaman dalam membuat wapsite gratis di xtgem.com, sebelumnya alangkah baiknya anda punya email, walau pun dalam tahap register tidak diminta untuk memasukan email, namun ini berguna pada saat anda lupa dg password xtgem.

So, jika anda sudah siap mari kita siapkan peralatan, sbb:
1. Seperangkat ponsel
2. Opera mini mod or handler (standar juga boleh)
3. Sebungkus rokok and kopi sbg teman.
4. Pulsa yg memadai.
Nb: Untuk mencegah bangkrutnya jumlah pulsa anda, gua saranin pake lah paket internet unlimited or semacamnya. Exmple, paket internet xl 5000rb sehari. Atau pun anda mencari tips internet gratis dari mbah google.

Jika anda udah siap,,, kita mulai step demi step-nya 0ce,,,
Check This !!

a. REGISTER
Buka opmin anda, masuk ke alamat xtgem di,
"http://xtgem.com" .
Klik register, Isi username anda yg akan digunakan sbg alamat baku wap anda, Dilanjutkan memilih domain, tersedia beberapa domain contohnya sprt xtgem.com, hexat.com, yn.lt, jw.lt, mw…

Tutorial Lengkap Pembuatan Wap Mywibes

Gambar
Ok check !!

Kita langsung saja kebenang merah.



01. Masuk ke mywibes di SINI



02. Ubah dulu bahasa yang anda ngerti dengan cara mengklik img bendera dibawah.



03. Klik daftar



04. Isi username anda yang bakalan jadi nama situs.

Contoh:

username anda "panjaitan" so, artinya site anda bisa diakses melalui "panjaitan.mywibes.com"



05. Isi semuanya sampai selesai dari password, email dll.



06. Jika udah punya akun mywibes, masuk ke menu pembuatan or klik menu bar diatas yg bergambarkan batu bata acak-acakan



07. Kalo sudah diklik pasti ada menu: pembangunan, gaya, dekripsi situs, extra domain dll.



08. Pilih gaya dulu buat nentuin gaya site anda, pilih aja salah satu gaya yg disediakan, contoh: drak, retro, perempuan, mywibes, mulai dll.



09. Pilih salah satu gaya yang anda suka, setelah anda pilih gayanya tinggal anda edit aja mulai dari halaman, font, blackground dll.


Nb: jika agan udah tau or punya kode html or java script, lupain aja gaya ini.



10. Nah,, selesai buat gaya,…